Sabtu, 15 April 2023

PARA KYAI PENGASUH PONDOK PESANTREN DARI 4 KECAMATAN DI BANYUWANGI DUKUNG H. MUHAMMAD ALI MAHRUS, S.HI., MH. MAJU DALAM PEMILU LEGESLATIF 2024.


PARA KYAI PENGASUH PONDOK PESANTREN BULAT DUKUNG H.MUHAMMAD ALI MAHRUS, S.HI.MH. MAJU DALAM PEMILIHAN LEGESLATIF TAHUN 2024. (Foto: WHD).

Banyuwangi: Para Kyai Pengasuh Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Banyuwangi memberikan dukungan penuh kepada H. Muhammad Ali Mahrus, S.HI. MH. untuk Maju dalam pemilu  legeslatif tahun 2024.   Jumat malam, 14 April 2023 di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa PONPES Nurut Taqwa Cemoro, Balak, Songgon, Banyuwangi.

Hal tersebut terungkap saat acara Silaturrahmi dan Konsolidasi Gerakan Rakyat Demokrasi ( GRASI) yang di hadiri oleh para Kyai Pengasuh Pesantren dari kecamatan Rogojampi,  Singojuruh, Songgon dan Sempu. Dalam acara yang digelar  tim Grasi yang hadir berkisar 1.500. orang lebih.

H.Muhammad Ali Mahrus, Peroleh dukungan penuh dari Para Kyai Pengasuh Pondok Pesantren  dari 4 Kecamatan, Kecamatan  Rogojampi, Singojuruh, Songgon & Sempu Kabupaten Banyuwangi untuk maju dalam pemilihan Legeslatif 2024 Nanti. (Foto: whd)

Suasana saat di gelarnya acara di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa. Jumat malam, 14 April 2023.

Acara di hadiri dari para kyai pengasuh pesantren dan tim GRASI  berkisar  1.500 orang lebih di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa. Jumat Malam 14 April 2023.  (Foto: whd)

Dalam kesempatan H.M. Ali Mahrus menyampaikan terimakasih atas suport yang telah diberikan.

"Ust. Baidowi rois syuriah mwc. Nu sempu, dan beberapa tokoh yang lain yang semuanya hadir dalam rangka memberikan support dan kepercayaan kepada saya untuk pemilu legislatif tahun 2024 nanti,"  terang H.M. Ali Mahrus yang kini sebagai Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa periode 2019 - 2024.

Adapun  para kyai pengasuh  pondok pesantren yang telah memberikan dukungan.  

Kh. Fauzi pengasuh pp. Darussolah gumirih, kyai mundhir rafii pengasuh pp. Mamba'ul falah kedung liwung, kh. Imam syafii pengasuh pp. Darul falah kendal, kh. Imam muhtadi pengasuh pp. Nurul qur"an wijenan kidul, Kyai muafi pengasuh pp. Al mauyyad gumirih, gus ajis pengasuh pp wali songo wiyayu bedewang, kyai rozaq pengasuh  pp raudhatul al fiyah lugjag rogojampi. (WHD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...