Sabtu, 15 April 2023

BULAN RAMADHAN 1444 H, WAKIL KETUA DPRD H. MUHAMMAD ALI MAHRUS, S.HI, M.H GELAR PERTANGGUNGJAWABAN PUBLIK TAHUNAN

H. Muhammad Ali Mahrus. S.HI, M.H, sampaikan  Pertanggung jawaban publik dan Para Kyai  Pesantren  berikan dukungan Penuh pada Pemilu Legislatif 2024 nanti


Banyuwangi:  H. Muhammad Ali Mahrus. S.HI, M.H, sampaikan  Pertanggung jawaban publik dan Para Kyai memberikan dukungan kemenangan untuk pemilu Legislatif 2024.  Jumat malam,   14 April 2023 di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa.

Dalam melaksanakan  Kegiatan ini bersama Tim yang tergabung dalam barisan GRASI (Gerakan Rakyat Demokrasi). Acara dimulai pukul : 19: 00 WIB. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun secara rutin dalam rangka menyampaikan hasil kinerja  selama 1 tahun sebelumnya.

H.M. Ali Mahrus dalam sambutanya menyampaikan.

"  Ini rutin saya lakukan setiap tahun. Tak kurang dari 800 orang yg saya undang setiap tahunnya. Tadi malam acara lebih besar dari tahun2 sebelumnya, dihadiri tim inti sebanya 1.500 orang," kata H.M. Ali Mahrus yang juga sebagai Anggota DPRD dari Fraksi PKB.

H.M. Ali Mahrus mendapat dukungan penuh  dari para Kyai Pengasuh Pesantren di Banyuwangi untuk maju di pemilu legislatif 2024   bersama PKB.

 Para kyai di wilayah singojuruh, songgon, sempu, dan rogojampi diantaranya: 
Kh. Fauzi pengasuh pp. Darussolah gumirih, kyai mundhir rafii pengasuh pp. Mamba'ul falah kedung liwung, kh. Imam syafii pengasuh pp. Darul falah kendal, kh. Imam muhtadi pengasuh pp. Nurul qur"an wijenan kidul. 

kyai muafi pengasuh pp. Al mauyyad gumirih, gus ajis pengasuh pp wali songo wiyayu bedewang, kyai rozaq pengasuh  pp raudhatul al fiyah lugjag rogojampi.

 ust. Baidowi rois syuriah mwc. Nu sempu, dan beberapa tokoh yang lain yang semuanya hadir dalam rangka memberikan support untuk kemenangan H. MUHAMMAD ALI MAHRUS untuk pemilu legislatif tahun 2024 nanti. 

Semoga pertemuan tsb semakin merajut kebersamaan saya dan tim relawan sebagai upaya untuk bisa mewujudkan harapan masyarakat melalui wakil rakyatnya. Karena saya menyadari tidak ada artinya kerja keras yang kita lakukan tanpa diimbangi dengan kerja sama ( WHD).






 

  

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...