Senin, 01 Mei 2023

Libur Santri Usai, Seluruh Santri Pondok Pesantren di Banyuwangi Kembali

Pengasuh PONPES  Nurut Taqwa Cemoro, Balak, Songgon, Banyuwangi. 
 H.Muhammad Ali Mahrus, S.HI, MH. 


Banyuwangi: Seluruh santri pondok pesantren Nurut Taqwa Cemoro Balak Songgon Banyuwangi JATIM di jadwalkan kembali ke pesantren. Senin 1 Mei 2023 berakhir pada pukul : 17:00 WIB di Ponpes Nurut Taqwa.
Para santri akan  kembali guna mengikuti aktivitas pembelajaran seperti semula, wajib sholat berjamaah, melaksanakan shalat shalat  sunnah, mengaji kitab kitab , membaca Al Quran , melantunkan sholawat Nabi, mengikuti pembelajaran MADIN dan kegiatan kepesantrenan lainya.

Kedatangan awal  para santri dg mengisi daftar kehadiran  oleh  pengurus santri. Tampak mereka membawa alat alat kebersihan guna melaksanakan  kegiatan kebersihan kamar dan lingkungan pesantren.

Pengasuh PONPES  Nurut Taqwa H.Muhammad Ali Mahrus, S.HI, MH. di acara pamit dan kepulangan santri  kemarin dalam sambutanya mengatakan bahwa pondok pesantren mencetak anak anak generasi yang sholeh sholehah.
" Tepat sekali Bapak ibu menitipkan putra putrinya di pesantren," kata H.M Ali Mahrus yang juga sebagai wakil ketua DPRD Banyuwangi.

Santri PP Nurut Taqwa diharap dapat menjadi generasi emas yang bisa bermanfaat bagi bangsa negara dan agamanya.

" Santri dan pelajar Nurut Taqwa Harus PKB, pinter, kendel , bener," ungkap H.M. Ali Mahrus yang juga sebagai Anggota DPRD dari Fraksi PKB periode 2019 - 2024.

 Kedatangan mereka akan melaksanakan halal bihalal bersama keluarga ponpes PP NT,  dilanjut dengan shalat mahgrib berjamah di Masjid Nurut Taqwa.

Sekedar Info tambahan bahwa SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Nurut Taqwa  menerima pendaftaran murid Baru tahun Ajaran 2023 / 2004 pendaftar bisa datang langsung di sekertariat pendaftaran SMK Nurut Taqwa mulai kini. (WHD).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...