Kamis, 27 April 2023

SMK NURUT TAQWA JADWALKAN WISUDA BULAN MEI

PESERTA CALON WISUDAWAN SMK NURUT TAQWA YANG AKAN DI GELAR PADA SELASA 9 MEI 2023

CERIA  SISWA SMK NURUT TAQWA SEBENTAR LAGI AKAN DI WISUDA

Mustain Romly, S.Pd. Ketua panitia pelaksana wisuda SMK NT tahun 2023 


Banyuwangi: SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi akan mengelar wisuda siswa. Selasa 9 Mei 2023 di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa,  SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi JATIM.

Hal ini di sampaikan Mustain Romly, S.Pd. Ketua panitia pelaksana wisuda SMK NT tahun 2023, Kepada awak media  saat acara silaturrahim bersama keluarga  di kantor Redaksi Media online WAHID INDEPENDENT NEWS.  Cermean Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Kamis malam, 27 April 2023.

" Alhamdulillah dari panitia sudah persiapan matang,  wisuda dijadwalkan pada selasa 9 Mei 2023 doakan lancar,"  ungkap Mustain Romly  yang juga sebagai guru mapel PKN SMK NT.
Lebih lanjut Mustain mengajak tim jurnalis untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan.

" Tim jurnalis wahid Independent News saya minta mengambil peran untuk ikut mensukseskan acara wisuda nanti," pungkas Mustain Romly.

Wisuda siswa SMK NT nantinya akan di ikuti oleh siswa dari berbagai program studi: Akuntansi & Keuangan Lembaga ( AKL), Teknik Komputer & Jaringan ( TKJ), Teknik Kendaraan Ringan & Otomotif (TKRO), Teknik &  Bisnis Sepeda Motor (TBSM). (WHD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...