Selasa, 09 Mei 2023

359 SISWA SMK NURUT TAQWA SONGGON BANYUWANGI DIWISUDA

Wisudawan terbaik dengan kompenten sikap, kemampuan dan ketrampilan 
Prosesi wisuda oleh Kepala Sekolah, Achmad Nasir, S.Pd.

MUSTAIN ROMLY KETUA PANITIA PELAKSANA WISUDA  SMK NT 2023 DI SELA SELA KESIBUKANYA HARI INI 

Banyuwangi: SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi Jawa Timur Mengelar prosesi wisuda. Selasa, 9 Mei 2023 mulai pukul : 07: 00 WIB - selesai  di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi Jawa Timur.

Wisuda siswa  SMK Nurut Taqwa yang ke - 8 berjumlah 359 wisudawan dari program studi Akuntansi & Keuangan Lembaga, Teknik Komputer & Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan & Otomotif,  Teknik & Bisnis Sepeda Motor.

Turut Hadir dalam prosesi wisuda jajaran  cabang dinas pendidikan  Banyuwangi propinsi jawa timur, Ketua Pembina yayasan Nurut Taqwa, Ketua yayasan, pengurus dan Keluarga yayasan,  Kepala Sekolah, guru , karyawan , para tamu undangan serta para  wali wisudawan.

SUASANA PROSESI WISUDA

Acara  prosesi wisuda berjalan dengan meriah tertib dan lancar dengan persiapan matang sebelumnya. Pelaksanaan diawali dengan upacara peresmian prosesi wisuda ditandai  dg pemotongan pita dan pelepasan balon udara  serta kirab wisudawan di halaman depan lapangan SMK Nurut Taqwa.

Dalam sambutanya Kepala SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi Achmad Nasir, S.Pd. mengatakan bahwa guru smk memiliki kwalitas yang tidak di ragukan lagi.

"Ada 6 siswa anak yang sudah di terima di perguruan tinggi negeri dan beberapa sudah di rerima bekerja di industri", ungkapnya.

SMK Nurut Taqwa Menerapkan TEFA dan nantinya membuat motor listrik. 
(Whd)














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...