Selasa, 09 Mei 2023

359 SISWA SMK NURUT TAQWA DIWISUDA , 6 SISWA TERIMA PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN 4 TELAH BEKERJA DI INDUSTRI SEBELUM LULUS

Ketua Pembina Yayasan Nurut Taqwa H.M. Ali Mahrus, S.HI.MH. bersama siswa yang telah di terima di PTN dan Siswa yang telah kerja di industri di acara prosesi wisuda selasa 9 mei 2023 

Kepala Sekolah Achmad Nasir , S.Pd. saat prosesi wisuda.
 

Banyuwangi: SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi Jawa Timur Mengelar prosesi wisuda dan 6 siswa telah di terima di perguruan tinggi Negeri dan 4 siswa telah bekerja di industri. Selasa, 9 Mei 2023 di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi.

Wisuda SMK   Nurut Taqwa yang ke - 8  berjumlah 359 wisudawan dari program studi Akuntansi & Keuangan Lembaga, Teknik Komputer & Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan & Otomotif,  Teknik &  Bisnis Sepeda Motor.

Turut hadir prosesi wisuda jajaran  cabang dinas pendidikan Banyuwangi  propinsi jawa timur, Jajaran Pemerintah Kab Banyuwangi, Ketua yayasan, pengurus dan Keluarga yayasan,  Kepala Sekolah, guru , karyawan , para tamu undangan serta para  wali wisudawan.

Acara  prosesi wisuda berjalan dengan meriah tertib dan lancar dengan persiapan matang hari sebelum pelaksanaan. Pelaksanaan diawali dengan pemotongan pita dan pelepasan balon udara  serta  kirab wisudawan di halaman depan lapangan SMK Nurut Taqwa.
Group lagu siswa SMK NT Pimpinan TRIFENI GUMALANG SARI, S.Sn.

Dalam acara prosesi wisuda menampilkan tari dari siswa SMK NT, Menyanyikan lagu indonesia, Mars yayasan , dan mars SMK Nurut Taqwa yang di pimpin Trifeni Gumalangsari.

Ketua Pembina yayasan Nurut Taqwa H. Muhammad Ali Mahrus, S. HI., MH.  Dalam orasi ilmiahnya  menyampaikan bahwa anak orang biasa menjadi hebat tidak kalah dengan anak  anak orang kaya.

" Terbukti ada 6 siswa yang di terima di perguruan tinggi negeri dan 4 siswa bekerja di industri. Kata H.M Ali Mahrus yang juga sebagai wakil ketua DPRD Banyuwangi.

SMK NT Mencetak peserta didik yang memiliki kopentensi unggul sikap , pengetahuan dan ketrampilan.

" Kalian hari ini  bahagia karena sebentar akan di wisuda  tapi akan lebih bahagia setelah lulus nanti", ungkap H.M. Ali Mahrus.

Kepada para wisudawan ketua pembina yayasan Nurut Taqwa  berpesan kepada para wisudawan untuk selalu menghormati dan memulyakan guru Karena jasa gurulah bisa membuat orang menjadi sukses.

" Sukses tidak hanya di dunia tapi juga sukses di akhirot", pungkas ketua pembina yayasan Nurut Taqwa. ( Whd).





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...