Rabu, 23 Agustus 2023

Yayasan Nurut Taqwa Jalin Kerjasama Perkuliahan dengan Universitas Terbuka Jember.

Pembina yayasan Nurut Taqwa H. Muhammad Ali Mahrus, S.HI., M.H Menandatangani MOU jalin kerjasama dengan  Universitas Terbuka Jember. Selasa, 22/8/2023.

BANYUWANG, Pembina yayasan Nurut Taqwa H. Muhammad Ali Mahrus, S.HI., M.H Menandatangani MOU dengan  Universitas Terbuka Jember  di SMK Nurut Taqwa, Selasa, 22/8/2023.

Menjalin kerjasama perkuliahan perguruan Tinggi yang rencana akan dibuka  jurusan Pendidikan Guru Paud, Teknologi Informasi, Akuntansi & perhotelan.

Perkuliahan dengan tatap muka dengan tempat  kampus Yayasan Nurut Taqwa.
Program Studi Perkuliahan yang akan dibuka : Pendidikan Guru PAUD, Teknologi Informasi, Akuntansi & perhotelan serta program studi lainya.

"Hal ini dilakukan agar siswa lulusan dari SMK Nurut Taqwa Songgon,yang ingin melanjutkan kuliah bisa tertampung, terutama bagi yang yatim dan kurang mampu" terang Pembina yayasan Nurut Taqwa  H.Muhammad Ali Mahrus, S.H.I.,M.H. yang sekaligus   Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DAPIL 7 Meliputi Kecamatan Singojuruh,  Songgon dan  Sempu.

SMK bisa dapat BMW, Bekerja, Melanjutkan atau Wirausaha.Maka bagi yang ingin kerja disediakan pembelajaran praktek secara langsung melalui TeFa.

Bagi yang melanjutkan kami siapkan Pendidikan tinggi dengan jalin kerjasama beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta.

Bagi yang ingin wirausaha maka ada pembelajaran kewirausahaan, untuk menumbuhkan jiwa wirausaha peserta didik. 

Hal ini kepedulian Yayasan Nurut taqwa kepada pendidikan generasi penerus bangsa menuju Indonesia emas di tahun 2045.

Jalin kerjasama yang dihadiri oleh Kepala sekolah, wakil kepala sekolah SMK Nurut Taqwa  dan dari pihak tim Universitas Terbuka Jember.

Tim Media.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...