Selasa, 18 Juli 2023

SMK Nurut Taqwa Gelar MPLS dan Rapat Awal tahun Pembelajaran 2023/2024

Kepala Sekolah Achmad Nasir, S.Pd , Resmikan Pelaksanaan MPLS. Senin 17 Juli 2023 di halaman Lapangan SMK NT.

suasana upacara peresmian  MPLS 2023 SMK NT ( Gambar di ambil dari atas).

BANYUWANGI - Seluruh Siswa baru SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) mulai senin, 17- 22  juli 2023 di SMK Nurut Taqwa.

Kegiatan upacara peresmian pelaksanaan MPLS  di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Achmad Nasir , S.Pd.  pada senin 17 juli 2023 Kemarin di halaman Lapangan SMK NT.

Seluruh peserta MPLS mematuhi seluruh  tata tertib, datang ke Sekolah Tepat waktu dan mengenakan atribut yang telah di tentukan oleh panitia.

Ketua panitia pelaksana suryo Prasojo, S.Kom kepada awak media mengatakan bahwa dalam pelaksanaan MPLS berjalan dengan tertib dan lancar.

Jam Sesi  MPLS  selesai Guru dan Karyawan Mengelar Rapat awal tahun  pembelajaran dan pembagian tugas tambahan  yang di pimpin langsung oleh kepala sekolah di ruang guru kemarin senin 17 juli 2023.

Dengan semakin berkembangnya SMK NT Adanya tambahan Bidang lain yaitu, bidang pengelola web sekolah, penanganan finger print , bidang vidio dan audio , marketing digital & media sosial.
Tugas tambahan bidang lain: Nur wahid, SE, MM, Baven indra yuda, S.Kom, Agus Rahman Y, S.Kom.

MUSTAIN ROMLY, S.Pd. Wakil Kepala  Sekolah bidang HUMAS  SMK NT 2023.

Mustain Romly, S.Pd di percaya dengan  tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah  Hubungan Masyarakat ( HUMAS) 2023 SMK NT Mengantikan Abdul Azis, S.Pd dengan tugas tambahan  sebagai bendahara BOS. 

Tim Media 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...