Sabtu, 03 Juni 2023

Ketua Pembina Yayasan Nurut Taqwa bersama Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Banyuwangi Lauching Teaching Factory ( TEFA) di Auditorium Al Aly SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi

Dari Kiri: H.Muhammad Ali Mahrus, SHI, MH, Rusianto, M.Pd & Achmad  Nasir, S.Pd, Launching TEFA  SMK NT Sabtu, 3 Juni 2023.

BANYUWANGI,-   Launching Teaching Factory  ( TEFA) SMK Nurut Taqwa Songgon Banyuwangi  dilakukan Oleh Ketua Pembina Yayasan Nurut Taqwa H. Muhammad Ali Mahrus, S.HI, MH bersama Cabang Dinas Pendidikan Provinsi JATIM Wilayah Kabupaten Banyuwangi diwakili oleh Rusianto,M.Pd Pengawas SMK Kabupaten Banyuwangi.  Sabtu, 3 Juni 2023 di SMK Nurut Taqwa  Songgon Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.
LAUNCHING TEFA SMK NURUT TAQWA 

Dalam sambutanya Kepala Sekolah Achmad  Nasir, S.Pd menjelaskan TEFA Produk dan jasa  dari  kompentensi Keahlian jurusan AKL, TKJ, TKRO , TBSM, yang Merupakan program  yang di terapkan di SMK Nurut Taqwa sebagai pembelajaran industri  yang bermanfaat memberikan layanan kepada masyarakat. 

" TEFA Produk Pembelajaran berbasis Produk dan jasa", terang Kepala Sekolah.

TEFA Meningkatkan kompetensi siswa sikap , pengetahuan dan ketrampilan.

Dalam sambutanya Ketua Pembina Yayasan Nurut Taqwa mengatakan TEFA Sesuai dengan motto SMK Nurut Taqwa. SMK Nurut Taqwa Memberikan layanan pendidikan dengan meningkatkan kwantitas dan kwalitas lulusanya.
TEFA SMK NT  BERIKAN MANFAAT  PADA MASYARAKAT 

" Terampil dalam bekerja, mandiri dalam usaha dan ibadah tujuan utamanya", kata H.  M Ali  Mahrus, S.HI, MH. yang juga sebagai wakil ketua 1 DPRD Banyuwangi.

Sementara Rusianto Pengawas SMK Banyuwangi menyampaikan bahwa TEFA apa yang di pelajari siswa di sekolah akan sama dengan yang ada di industri.

" Siswa SMK bisa BMW , bekerja , melanjutkan, wirausaha," Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan acara launching TEFA berjalan dengan tertib dan meriah , peresmian ditandai dengan pemotongan pita di stand TEFA  Otomotif.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh   Dinas pendidikan Provinsi Jawa Timur  Wilayah Banyuwangi, Ketua Pembina yayasan Nurut Taqwa H.Muhammmad Ali Mahrus, S,HI, MH,   Kepala Sekolah Achmad Nasir, S.Pd, Ketua Yayasan Nurut Taqwa, Pengawas Sekolah Banyuwangi, beberapa Kepala Sekolah SMP/MTs di Kabupaten Banyuwangi, Mitra Industri SMK NT,  wali murid kelas 11, Seluruh  Guru dan Karyawan SMK Nurut Taqwa. ( WHD)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...