Rabu, 24 Mei 2023

Membawa Nama Harum Sekolah, 3 Siswa SMK Nurut Taqwa Banyuwangi Raih Juara

Siswa Peraih Juara, Guru pembina dan tim kontigen SMK Nurut Taqwa Jumat 19 Mei 2023.

BANYUWANGI,  -    3 Siswa SMK Nurut Songgon Banyuwangi Meraih Prestasi Kejuaraan  Pencak Silat 2 siswa juara 1 meraih mendali Emas dan 1 Siswa juara 2 meraih mendali perak. Jum' at 19 Mei 2023 di Gelangang Olahraga Tawang Alun Banyuwangi.

Suryo Prasojo pembina ektra kulikuler Pencak silat SMK NT kepada awak media menjelaskan bahwa Kejulat Blambangan Championship 4   siswa SMK Nurut Taqwa tampil  sangat luar bisa.

" Alhamdulillah tiga siswa kita berhasil meraih juara  di partai final Kejurlat Blambangan Championship 4 di GOR Tawang Alun di Banyuwangi," kata suryo prasojo yang juga sebagai Guru Produktif Teknik Komputer dan Jaringan.

Siswa peraih juara Fegi Andriyanto  asal Kelas X TKRO 1 juara 1 meraih medali emas di Kelas I Putra, Istiharoh asal kelas XII AKL 2 juara 2 meraih medali perak di kelas E Putri, Siti Nur Inayah asal kelas XII TKJ 3 juara 1 meraih medali emas di kelas under 39 kg.
SMK Nurut Taqwa dalam setiap event perlombaan selalu meraih juara, sebagai SMK favorit di Kabupaten Banyuwangi.

" Terima kasih atas do'a dari seluruh keluarga besar SMK dan Yayasan Nurut Taqwa. Saya mewakili team Ekstra Pencak Silat mohon maaf bila masih ada kekurangan dari kita selaku Tim Official dan Atlet. Pungkas Suryo Prasojo. ( Whd). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEFA OTOMOTIF SMK NURUT TAQWA BERIKAN LAYANAN JASA SERVICE.

TEFA Otomotif memberikan pelayanan prima pada Masyarakat Umum. Sabtu, 5/8/2023. Stand TEFA  Otomotif di ...